CARA MENGAMBIL GAMBAR DARI LAYAR DEKSTOP

Syahrizal Z | 06:34 | 0 comments

pernah ga temen2 kepengen upload gambar yang ada di layar laptop atau komputer tetapi bingung gimana cara ngambil gambarnya.

capture gambar dari layar dekstop sangat banyak kelebihannya gan, diantaranya sebagai bahan untuk mengajar tutorial yang berhubungan dengan komputer. bisa juga untuk berbagi sesama netter.
langsung aja deh ana kasih caranya. susah ga? ya engga' dong, malah mudah banget ^_^

1.  arahkan ke layar yang ingin anda capture / ambil. pada tutorial ini saya akan mengambil gambar pada file Autocad. kemudian tekan tombol PrtSc


2.  kemudian klik start
3.  pada kotak search program and files, ketikkan "paint", terus klik file paint tersebut


4. kemudian klik paste dan save file anda di tempat yang anda inginkan. (anda juga dapat mengedit di program paint ini sebelum di save)


5. selesai deh

mudahkan? ^_^

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments